ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | On Hosting Domain

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Aku berselancar di internet mencari menulis kontes ketika aku melihat daftar untuk pencarian NBC Playground untuk sitkom baru. Kemungkinan menentang saya, tapi saya tahu saya harus masuk. Kontes memiliki jendela pendek - dua bulan - ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dan para pelamar diminta untuk mengirimkan video 5 sampai 10 menit dan 3 sampai 5 menit lapangan menunjukkan ide asli mereka.

Saya telah memasukkan berbagai kontes menulis dalam karir saya. Aku bahkan telah memenangkan beberapa. Tapi kompetisi ini meminta sesuatu yang belum pernah dilakukan, membuat video. Saya biasanya akan terlalu takut untuk mengejar proyek. Saya sedikit technophobe. Teman saya, Andrea, memanggil saya Luddite karena ponsel flip lama saya duduk diabaikan di tas saya. Saya tidak ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik bisa memberitahu Anda berapa banyak terlihat bingung saya terima dari orang-orang ketika saya memberitahu mereka saya tidak teks. Tapi saya akhirnya memutuskan untuk merangkul teknologi dan membeli droid a. Saya sekarang teks, mengambil gambar dan bahkan mengambil beberapa video dari cucu-cucu saya. Saya sering lupa matikan kamera dan sengaja menembak cuplikan dari langit-langit, lantai dan paha gemuk saya, tapi itu adalah proses belajar.

Ironisnya, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik beberapa disensor datang di kemudian hari berguna untuk mensimulasikan jatuh. Tapi lebih pada lain waktu.

Pikiranku mulai balap tentang bagaimana saya bisa membuat video dan mengikuti kontes. Hal-hal mulai jatuh ke tempatnya. Teman saya, Michele,ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik  bercerita tentang seorang aktris komedi besar bernama Viva. Dia mengatakan kepada saya ibu Viva, Carole, adalah penyelenggara besar dan mungkin bisa membantu saya menemukan aktor lain. Sebelum aku bisa mengatakan "Sabas" Aku punya dua aktor berbakat untuk dua peran utama saya.
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 07.58 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dengan url http://bestgadget-murah.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Bagikan jika artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close